Harga Motorola Moto X Play (2016) – Spesifikasi April 2017

Sabtu, April 1st, 2017 - Harga, Motorola

Harga Motorola Moto X Play (2016)PINTEKNO.COM – Motorola kembali merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Motorola Moto X Play (2016). Seperti namanya, smartphone ini merupakan smartphone yang di pasarkan secara khusus untuk tahun 2016. Pada tahun 2015, Motorola juga sempat merilis Moto X Play yang waktu itu mengadopsi chipset Snapdargon 615 dan Ram berkapasitas 2 GB. Seiring berkembangnya teknologi dan jaman, smartphone Moto X Style (2016) kini membawa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan, dimana telah mengandalkan chipset Snapdragon 652 dengan processor Octa Core di dalamnya.

Untuk harga Moto X Play (2016) sendiri, kemungkinan akan berada pada segmen menengah keatas. Walaupun di banderol cukup mahal nyatanya Motorola tetap mengoptimalkannya dengan Layar Full HD yang di bentangkan pada layar seluas 5.5 inchi. Menariknya, layar tersebut juga mendukung panel Amoled Display, sehingga tampilan layarnya dapat terlihat lebih jernih dan tajam. Lebih hebatnya lagi, desain Moto X Play (2016) juga terlihat sangat unik, dan di balut material full metal yang memiliki ketebalan 7 mm. Pada bagian depan juga tersedia tombol home yang terintegrasi pada fingerprint sensor.

Sebanding dengan harga Motorola Moto X Play (2016), smartphone berlayar 5.5 inchi ini juga telah mengandalkan kamera beresolusi 16 Megapixel untuk mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi Full HD. Kamera tersebut telah di maksimalkan oleh fitur Phase Detection Autofocus atau Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone LED Flash. Alhasil, anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar lebih jernih, dan warna lebih detail. Sayangnya belum di ketahui berapa resolusi kamera depan smartphone ini, kemungkinan akan mengadopsi kamera 5 Megapixel atau mungkin 8 Megapixel agar hasil jepretan selfienya memiliki kualitas lebih baik.

Harga motorola Moto X Play (2016), pastinya akan di banderol lebih murah bila di bandingkan Moto X Style (2016) yang sempat kami bahas pada informasi sebelumnya. Nah masih banyak lagi kelebihan yang terdapat pada smartphone berlayar 5.5 inchi ini, jika masih penasaran ? Maka mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Play (2016) yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Motorola Moto X Play (2016)Harga Motorola Moto X Play (2016)

Bandingkan !!!

Review Motorola Moto X Play (2016)

Usung Processor Octa Core 64 Bit & OS Marshmallow

Spesifikasi Moto X Play (2016) lebih rendah di bandingkan Moto X Style (2016). Itu artinya harga Motorola Moto X Play (2016) akan di pasarkan dengan banderol lebih murah. Walaupun begitu, performa smartphone ini tetap optimal, karena tetap di tenagai dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di pacu bersamaan dengan processor Octa Core berarsitektur 64-Bit yang memiliki Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, Motorola juga menyediakan dua opsi pilihan memori, yakni Ram 2 GB yang di padukan dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Opsi yang kedua memiliki memori internal sebesar 32 GB yang berpadu dengan Ram 3 GB. Harga Motorola X Play (2016) versi 32 GB tentunya lebih mahal, namun keduanya sama-sama di lengkapi dengan port memori eksternal yang bisa menampung slot microSD hingga kapasitas 200 GB. Untuk mengoptimalkan performanya, smartphone ini juga di lengkapi pengolahan grafis Adreno 506 dan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Terlebih Moto X Play (2016) juga sudah membawa baterai berdaya 3.500 mAh yang di dukung fitur fast charging, sehingga pengisian daya baterai bisa lebih cepat.

Layar Full HD Berteknologi Super Amoled

Walaupun harga Motorola Moto X Play (2016) di banderol lebih murah di bandingkan Moto X Style (2016), namun smartphone ini masih memakai layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang di bentangkan seluas 5.5 inchi. Layar tersebut juga di lindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang siap melindunginya dari goresan ataupun benturan. Lebih hebatnya lagi, layar Moto X Play (2016) juga sudah mengadopsi panel Amoled Display dengan kepadatan -401 ppi, jadi tampilan layarnya akan terlihat lebih jernih dan realistis.

Untuk desainnya sendiri, terlihat cukup unik dengan berbalut material full metal yang memiliki ketebalan 7 mm. Pada bagian depan juga tersedia tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor. Kemudian pada bagian belakang, sudah ada kamera berlensa 16 Megapixel yang di desain dengan bentuk lingkaran sangat besar, dan tersedia pula logo Motorola di bawahnya. Belum di ketahui berapa dimensi keseluruhan dan berat smartphone ini, namun terlihat cukup tipis dan bobotnya juga cukup ringan.

Harga Motorola Moto X Play (2016) Fitur

Konektivitas 4G LTE & NFC

Beralih kebagian konektivitas, smartphone asal Amerika ini sudah di lengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n berteknologi dual-band dan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE. Motorola hanya menyediakan satu slot sim card, namun tak menutup kemungkinan akan tersedia varian Dual Sim saat di pasarkan di Indonesia. Selain itu, tersedia pula navigasi GPS yang mengandalkan satelit A-GPS serta Glonass. Di sisi lain, tersedia pula NFC, Bluetooth versi 4.1, dan port MicroUSB 2.0.

Kamera Utama 16 MP Berfitur Canggih

Sebanding dengan harga Motorola Moto X Play (2016), smartphone berlayar 5.5 inchi ini juga telah mengandalkan kamera beresolusi 16 Megapixel untuk mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Kamera tersebut juga di maksimalkan oleh fitur Phase Detection Autofocus atau Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone LED Flash. Alhasil, anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar lebih jernih, dan warna lebih detail. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga di lengkapi beberapa fitur, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Sayangnya belum di ketahui berapa resolusi kamera depan pada smartphone ini. Berkaca dari Motorola X Play generasi pertama, kemungkinan smartphone ini juga mengadopsi kamera 5 Megapixel atau mungkin 8 Megapixel agar hasil jepretan selfienya memiliki kualitas lebih baik. Sangat di sayangkan smartphone ini tak memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K. Semoga saja hal ini membuat harga Motorola Moto X Play (2016) bisa di banderol lebih murah lagi di bandingkan smartphone menengah keatas yang memiliki kemampuan merekam video UltraHD.

Harga Motorola Moto X Play (2016) Baterai

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Moto X Play (2016)

Kelebihan Motorola Moto X Play (2016)

  • Memakai layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang di bentangkan seluas 5.5 inchi. Lebih hebatnya lagi, layar Moto X Play (2016) juga mengadopsi panel Amoled Display dengan kepadatan -401 ppi, jadi tampilan layarnya akan terlihat lebih jernih dan tajam.
  • Memiliki desain premium berbalut material metal yang memiliki ketebalan 7 mm. Pada bagian depan juga tersedia tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor.
  • Di bekali konektivitas cukup lengkap, seperti 4G LTE, Wi-Fi Dual Band, NFC, Bluetooth v4.1, port microUSB v2.0, dan GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.
  • Di bekali dapur pacu powerfull dari Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di pacu bersamaan dengan processor Octa Core berarsitektur 64-Bit yang memiliki Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Untuk mengoptimalkan performanya, smartphone ini juga di lengkapi pengolahan grafis Adreno 506 dan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1.
  • Tersedia dua opsi pilihan memori, yakni Ram 2 GB yang di padukan dengan memori interanl berkapasitas 16 GB, serta memori internal berkapasitas 32 GB yang berpadu dengan Ram 3 GB. Menariknya lagi, keduanya telah sama-sama di dukung dengan memori eksternal yang bisa menampung slot microSD hingga kapasitas 200 GB.
  • Mengandalkan kamera belakang beresolusi 16 Megapixel untuk mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Kamera tersebut juga telah di maksimalkan oleh fitur Phase Detection Autofocus dan Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone LED Flash. Alhasil, anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar lebih jernih, dan warna lebih natural.
  • Di bekali baterai berdaya 3.500 mAh serta di dukung fitur fast charging, sehingga pengisian daya baterai bisa lebih cepat.

Kekurangan Motorola Moto X Play (2016)

  • Harga Motorola Moto X PLay (2016) kemungkinan akan di banderol dengan harga yang cukup mahal yakni di bawah 5 Juta Rupiah.
  • Sayangkan smartphone ini tak memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K dan hanya mampu mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi Full HD 1080p@30fps.
  • Baterai tidak bisa di copot karena mengusung desain unibody, oleh karena itu baterai akan menempel jadi satu dengan rangka ponsel.

Harga Motorola Moto X Play (2016) Desain

Spesifikasi Motorola Moto X Play (2016)

Spesifikasi Motorola Moto X Play (2016)
  • Technology GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands HSDPA
  • 4G bands LTE
  • Speed HSPA, LTE
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • Dimensions 7 mm thickness
  • Weight –
  • SIM Nano-SIM
  • DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 5.5 inches
  • Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • Protection Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Card slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
  • Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
  • Primary 16 MP, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video 1080p@30fps
  • Secondary Yes
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
  • Bluetooth v4.1, A2DP, LE
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  • NFC Yes
  • Radio FM radio
  • USB microUSB v2.0
  • Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser HTML5
  • Java No
  • – Fast battery charging
  • – Active noise cancellation with dedicated mic
  • – MP3/AAC+/WAV/Flac player
  • – MP4/H.264 player
  • – Photo/video editor
  • – Document viewer
  • Non-removable 3500 mAh battery
  • Colors Yes

 

Harga Motorola Moto X Play (2016)

Untuk harganya sendiri, Harga Motorola Moto X Play (2016) telah di bedakan dalam 2 varian memori internal. Dimana versi pertama mengusung memori internal 16 GB dengan Ram 2 GB, sedangkan versi kedua mengusung memori internal 32 GB dengan Ram 3 GB. Harga Motorola Moto X Play (2016) versi 16 GB tentunya lebih murah di bandingkan versi 32 GB, namun sayangnya kami belum mengetahui berapa harga pasti dari kedua varian Moto X Play (2016) ini. Kemungkinan harganya akan di banderol di bawah 5 Juta Rupiah, karena spesifikasi smartphone ini masuk dalam kategori menengah. Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, smartphone ini akan di pasarkan pada sekitar bulan Juni 2016, jadi anda harus bersabar apabila tertarik membeli smartphone berlayar 5.5 inchi ini.

Berbekal desain premium berbalut material metal dan sudah terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari, tentunya banyak peminat yang  membeli smartphone ini. Terlebih di sektor kameranya juga sangat canggih, dimana kamera belakang beresolusi 16 Megapixel untuk mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Kamera tersebut juga telah di maksimalkan oleh fitur Phase Detection Autofocus dan Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone LED Flash. Alhasil, anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar lebih jernih, dan warna lebih natural. Sayangnya belum di ketahui berapa resolusi kamera depan pada smartphone ini. Berkaca dari Motorola X Play generasi pertama, kemungkinan smartphone ini juga mengadopsi kamera 5 Megapixel atau mungkin 8 Megapixel agar hasil jepretan selfienya memiliki kualitas lebih baik.

Selain itu, dapur pacunya juga sangat powerfull dari chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di pacu bersamaan dengan processor Octa Core berarsitektur 64-Bit yang memiliki Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Untuk mengoptimalkan performanya, smartphone ini juga di lengkapi pengolahan grafis Adreno 506 dan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Menariknya lagi, Moto X Play (2016) juga di bekali baterai berdaya 3.500 mAh yang di dukung fitur fast charging, sehingga pengisian daya baterai bisa lebih cepat. Sayangnya baterainya tidak bisa di copot karena mengusung desain unibody, oleh karena itu baterai akan menempel jadi satu dengan rangka ponsel. Mudah-mudahan smartphone ini bisa secepatnya di rilis di Indonesia dan bisa di banderol lebih murah lagi.s : Motorola Moto X Play (2016), harga Motorola Moto X Play (2016), spesifikasi Motorola Moto X Play (2016), kelebihan Motorola

.

taglay (2016), review Motorola Moto X Play (2016), jual Motorola Moto X Play (2016), kapan Motorola Moto X Play (2016) riliMoto X Play (2016), kekurangan Motorola Moto X Play (2016), keunggulan Motorola Moto X Ps di indonesia, kapan Motorola Moto X Play (2016) rilis di malaysia, Motorola Moto X Play (2016) release in singapore, Motorola Moto X Play (2016) price in india, Harga Motorola Moto X Play (2016) di lazada, Harga Motorola Moto X Play (2016) di blibli, Harga Motorola Moto X Play (2016) di tabloid pulsa, Harga Motorola Moto X Play (2016) di berniaga, Harga Motorola Moto X Play (2016) kaskus, Harga 1 Jutaan, Dibawah 1 Jutaan, Harga 2 Jutaan,

Content Protection by DMCA.com
Harga Motorola Moto X Play (2016) – Spesifikasi April 2017 | Yuni Setiawati | 4.5
Leave a Reply