Harga Huawei P9 Plus Spesifikasi Mei 2017

Harga Huawei P9 PlusPINTEKNO.COM – Setelah sebelumnya merilis Huawei P9 dengan spesifikasi yang mumpuni, kini Huawei kembali merancang smartphone flagship lainnya yang memiliki harga sangat mahal di segmen high-end. Smartphone tersebut bernama Huawei P9 Plus, smartphone ini merupakan smartphone tercanggih yang di miliki Huawei saat ini. Kecanggihan teknologinya bisa kita lihat pada pemakaian chipset HiSilicon Kirin 955 yang berpadu dengan Ram 4 GB. Performanya akan jauh lebih cepat, sehingga lebih powerfull saat di pakai untuk membuka aplikasi ataupun bermain game.

Harga Huawei P9 Plus yang di banderol sangat mahal membuatnya telah di lengkapi dengan dual kamera berteknologi Leica, hal itu pula lah yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung teknologi tersebut. Kamera tersebut sudah membawa dual kamera belakang beresolusi 12 MP, yang terbukti mampu menghasilkan sebuah smartphone dengan kualitas kamera di atas rata-rata. Menariknya lagi, lensa sekunder yang di pakai smartphone ini merupakan lensa monokrom (hitam putih), dan di klaim mampu berkolaborasi secara sempurna dengan lensa utama Full RGB, sehingga mampu meningkatkan kontras warna hingga 50%, dan mampu menangkap cahaya tiga kali lebih baik di bandingkan kamera pada umumnya.

Sebanding dengan harga Huawei P9 Plus yang di banderol melebihi 11 Juta Rupiah, smartphone ini telah membawa teknologi 3D Touch Display yang memungkinkan pengoperasian layar lebih atraktif, karena mampu membaca kekuatan tekanan jari tangan ketika mengoperasikan layar 5.5 inchi tersebut. Berbekal fitur 3D Touch, Huawei satu langkah di depan Samsung dan LG dalam pemakaian layar berteknologi 3D Touch. Untuk itulah Huawei berani membanderol mahal harga Huawei P9 Plus, karena teknologinya memang canggih dan berbeda dari smartphone Android pada umumnya.

Spesifikasi Huawei P9 Plus yang tergolong tinggi, membuatnya siap untuk memanjakan penggunanya dengan performa cepat dan kinerja memukau. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan keindahan desain dengan balutan bodi metal yang di rancang sangat tipis. Selain itu, terpasang pula sensor sidik jari di bodi belakang Huawei P9 Plus, sehingga sistem keamanan smartphone ini semakin canggih dan mengoptimalkan privacy serta keamanan data penggunanya. Nah untuk lebih jelasnya lagi, mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Huawei P9 Plus

harga Huawei P9 Plus

Bandingkan!!!

Review Huawei P9 Plus

Layar Full HD Berteknologi 3D Touch Display

Harga Huawei P9 Plus memang di banderol melebihi 11 Juta Rupiah. Padahal resolusi layarnya masih Full HD (1080 x 1920 pixels). Walaupun belum memakai panel layar beresolusi Quad HD, akan tetapi Huawei mengimbanginya dengan mengadopsi panel Super Amoled Display yang memilki kepadatan layar hingga -401 pixel per inci, dan di bentangkan seluas 5.5 inchi. Layar tersebut akan terlihat sangat tajam, karena mampu menghasilkan warna 96% NTSC dan memiliki kepadatan di atas -400 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 dan lapisan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Selain itu, terpasang pula sensor sidik jari di bodi belakang Huawei P9 Plus, sehingga sistem keamanan smartphone ini semakin canggih dan mampu mengoptimalkan privacy serta keamanan data. Selain itu, smartphone ini sudah mendukung teknologi 3D Touch Display yang memungkinkan pengoperasian layar lebih atraktif, karena mampu membaca kekuatan tekanan jari tangan ketika mengoperasikan pada layar. Berbekal fitur 3D Touch, Huawei berada satu langkah di depan Samsung dan LG dalam pemakaian layar berteknologi 3D Touch.

Sebanding dengan harga Huawei P9 Plus yang sangat mahal, ponsel ini menawarkan desain premium dengan balutan bodi yang terbuat dari material metal. Ponsel ini di buat dengan konstruksi unibodi, sehingga anda tak akan bisa melepas bagian belakangnya. Sementara untuk dimensinya memiliki ketebalan 7 mm dan berat 162 gram. Bentuk smartphone ini memang sangat premium, dan memiliki bezel layar sangat tipis, bahkan hampir tak terlihat pinggirannya. Sementara untuk pilihan warnanya, sudah tersedia warna Titanium Grey, Mystic Silver, Prestige Gold, dan warna Rose Gold yang sama-sama terlihat sangat premium dan mewah.

Konektivitas 4G LTE + USB Type-C

Sedangkan untuk urusan konektivitas, Huawei P9 Plus telah di bekali fitur Dual Sim, yang keduanya sama-sama mendukung teknologi 4G LTE di Category 6 yang bisa di pakai untuk mengunduh file pada kecepatan 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Selain itu, Huawei juga melengkapi smartphone ini dengan fitur NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4.1, dan konektor USB Type-C. Tidak ketinggalan teknologi GPS yang mengandalkan navigasi satelit A-GPS, dan Glonass juga ada di dalam smartphone premium ini. Berbagai fitur canggih tersebut akan mengoptimalkan pengoperasian Huawei P9 Plus, sehingga anda tak akan menyesal mengeluarkan uang cukup banyak untuk membelinya.

Dapur Pacu Andalkan CPU HiSilicon Kirin 955 dan Ram 4 GB

Beralih di sektor dapur pacu, Huawei merancang khusus chipset yang di pakai Huawei P9 Plus, yaitu chipset HiSilicon Kirin 955. Chipset tersebut memiliki performa sangat cepat, karena memiliki clock speed Octa Core 64-Bit yang terbagi dalam 2 inti berkecepatan Quad-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53. Selain itu, di dalamnya juga terpasang pengolahan grafis Mali-T880 MP4 yang secara optimal mampu meningkatkan kinerja Huawei P9 Plus dalam menjalankan konten tiga dimensi ataupun film beresolusi tinggi. Kemudian untuk bagian memori, sudah terpasang memori internal sebesar 64 GB yang bisa di perluas mencapai 128 GB.

Untuk menambahkan memori eksternal, anda harus mengorbankan sim card kedua, karena smartphone ini memakai slot berjenis Hybrid. Sementara untuk Ram yang di pakainya, memiliki Ram berkapasitas 4 GB dan di dukung sistem operasi Android Marshmallow, sehingga memiliki kinerja mulitasking lebih mulus, dan kinerja gaming lebih optimal. Untuk tampilan antarmukanya, Huawei mengandalkan antarmuka Emotion UI 4.1 yang memiliki user interface lebih atraktif dan memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Lalu pada bagian baterai, telah tertanam baterai Li-Ion berdaya 3.400 mAh, dan di dukung fitur fast charging dengan output daya 9V/2A.

Desain harga Huawei P9 Plus

Dual Kamera Utama 12 MP Berteknologi Leica

Lanjut kesektor fotografi, Huawei telah melengkapinya dengan dual kamera berteknologi Leica. Teknologi tersebut menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki teknologi tersebut. Dimana untuk kamera belakangnya memiliki dual kamera yang keduanya sama-sama memiliki lensa beresolusi 12 MP. Sayangnya dual kamera tersebut belum mampu merekam video beresolusi 4K. Padahal harga Huawei P9 Plus di banderol sangat mahal. Walaupun begitu, hasil video beresolusi Full HD akan tetap stabil dan jernih, karena sudah di rancang secara khusus oleh Leica agar tetap optimal, meskipun resolusinya belum 4K (UltraHD).

Untuk urusan pengambilan foto, kamera Huawei P9 Plus telah mengandalkan sensor Sony IMX286 yang di padukan dengan fitur laser autofocus dan Dual Tone LED Flash. Menariknya, lensa sekunder yang di pakai smartphone ini merupakan lensa monokrom (hitam putih), dan di klaim mampu berkolaborasi secara sempurna dengan lensa utama Full RGB, sehingga mampu meningkatkan kontras warna hingga 50%, dan mampu menangkap cahaya tiga kali lebih baik di bandingkan kamera pada umumnya. Sayangnya lagi kamera tersebut tidak di lengkapi teknologi Optical Image Stablization, namun anda tak usah kuatir akan hasil jepretan foto dan rekaman videonya.

Sebanding dengan harga Huawei P9 Plus, Huawei mempersenjatai kamera depan Huawei P9 Plus dengan lensa Sony IMX179 Exmor beresolusi 8 MP. Kamera depan smartphone ini memiliki besaran aperture f/1.9, dan fitur autofocus, sehingga sangat optimal ketika di pakai berfoto selfie di siang hari ataupun di malam hari. Selain itu, Huawei juga menyediakan teknologi Dual Core ISP (Image Signal Processor) yang di padukan dengan DSP (Digital signal processor) untuk meningkatkan ketajaman autofocus dan kecepatan pengambilan foto. Tak hanya itu, teknologi tersebut juga mampu mengoptimasi warna dan mengurangi noise pada setiap foto yang di ambil.

Spesifikasi harga Huawei P9 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Huawei P9 Plus

Kelebihan Huawei P9 Plus

  • Di desain premium yang memakai casing berbahan metal dan memiliki ketebalan tipis mencapai 7 mm serta memiliki bezel layar sangat tipis, bahkan hampir tak terlihat pinggirannya.
  • Mengadopsi dapur pacu powerfull, di gawangi oleh chipset HiSilicon Kirin 955 dengan 8 inti processor 64 Bit yang terbagi dalam 2 bagian, yaitu berkecepatan Quad Core 2.5 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53. Agar performa multitasking smartphone ini semakin optimal, di dalamnya sudah ada Ram berkapasitas 4 GB dan di tunjang sistem operasi Android Marshmallow yang memiliki tampilan antarmuka Emotion UI 4.1.
  • Mengusung teknologi Dual Kamera utama beresolusi 12 Megapixel dengan sertifikasi Leica, yang menjamin kualitas foto profesional di atas rata-rata. Selain itu juga mendukung beberapa fitur pelengkap, seperti Aperture f/2.2 dengan lensa 27 mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
  • Di lengkapi konektor USB Type-C dan teknologi di jaringan 4G LTE Cat 6 yang bisa anda pakai untuk mengunduh file hingga kecepatan 300 Mbps dan upload 50 Mbps.
  • Kapasitas baterai besar berdaya 3.400 mAh. Baterai tersebut akan sangat awet, dan di dukung dengan fitur fast charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya.
  • Memiliki sensor pemindai sidik jari di bodi belakang Huawei P9 Plus, sehingga sistem keamanan smartphone ini semakin canggih dan mampu mengoptimalkan privacy serta keamanan data.
  • Kamera bagian depan, telah terpasang sensor Sony Exmor IMX179 yang memiliki resolusi 8 Megapixel dan besaran aperture f/1.9, sehingga mampu menghasilkan foto selfie terbaik, meskipun di ambil pada kondisi cahaya rendah.
  • Layar di dukung teknologi Super Amoled Display, layar tersebut akan terlihat sangat tajam, karena mampu menghasilkan warna 96% NTSC dan memiliki kepadatan di atas -400 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 dan lapisan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Kekurangan Huawei P9 Plus

  • Harga Huawei P9 Plus di banderol sangat mahal dengan harga sebesar USD $850 atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp. 11.200.000.
  • Sayangnya kedua kameranya belum bisa kita pakai untuk merekam video 4K, padahal harga Huawei P9 Plus sendiri di banderol sangat mahal.
  • Baterainya tidak bisa di copot karena ponsel ini memang di desain unibodi, sehingga anda tak akan bisa melepas bagian belakangnya.
  • Resolusi layarnya masih Full HD, walaupun belum memakai panel layar beresolusi Quad HD, akan tetapi Huawei mengimbanginya dengan mengadopsi panel Super Amoled Display yang memilki kepadatan layar hingga -401 pixel per inci, dan di bentangkan seluas 5.5 inchi.

Harga Huawei P9 Plus terbaru

Spesifikasi Huawei P9 Plus

Spesifikasi Huawei P9 Plus
  • Jaringan GRRS, EDGE, 3G/HSPA
  • Jaringan 4G LTE Cat6 300/50 Mbps
  • Dual SIM, Micro-SIM
  • Dimensi : 152.3 x 75.3 x 7 mm
  • Berat : 162 gram
  • Bahan : Metal
  • LED Notifikasi : Ada
  • Layar 5.5 Inchi IPS LCD Capacitive
  • Resolusi Layar 1080 x 1920 piksel
  • Kerapatan ~401 ppi
  • Gorilla Glass 4
  • 3D Touch display
  • Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
  • Emotion UI 4.1
  • Chipset : HiSilicon Kirin 955
  • CPU : Quad-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T880 MP4
  • Memori RAM : 4GB
  • Memori Internal : 64GB
  • Memori Eksternal up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Kamera Utama Dual 12 MP, f/2.2, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Perekam Video 1080p@30fps
  • Kamera depan 8 MP, f/1.9, autofocus, 1080p
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth v4.2, A2DP
  • USB OTG
  • USB Type-C 1.0 reversible connector
  • Sensor Fingerprint
  • Accelerometer
  • Proximity
  • Ambient Light
  • Gyroscope
  • Compass
  • Baterai Li-Ion 3400 mAh
  • Non-Removable
  • Fast battery charging
  • Warna Haze Gold, Quartz Grey, Ceramic White

Harga Huawei P9 Plus

Harga Huawei P9 Plus akan di banderol seharga USD $850 atau apabila kita Rupiahkan mencapai 11.2 Jutaan Rupiah. Harga Huawei P9 Plus sejatinya lebih mahal di bandingkan kita membeli Samsung Galaxy S7 Edge yang di banderol 10.5 Jutaan Rupiah. Namun di balik harga Huawei P9 Plus yang mahal, sudah ada teknologi canggih di dalamnya. Seperti adanya fingerprint sensor di bagian belakang, untuk menjaga keamanan dan mampu mengoptimalkan privacy serta keamanan data. Selain itu, performanya juga sangat mumpuni, pasalnya Huawei membekalinya dengan chipset HiSilicon Kirin 955 yang di padukan dengan processor Octa Core berteknologi 64 Bit. Bahkan agar performa multitasking smartphone ini semakin optimal, di dalamnya sudah ada Ram berkapasitas 4 GB dan di tunjang sistem operasi Android Marshmallow yang memiliki tampilan antarmuka Emotion UI 4.1.

Menariknya, Spesifikasi Huawei P9 Plus menjadi ponsel pertama di dunia yang mendukung teknologi Leica di sektor fotografinya. Hal ini di buktikan pada kamera belakangnya yang mengusung dual kamera berteknologi Leica beresolusi 12 MP. Kemudian kamera depan yang terpasang sensor Sony Exmor IMX179 yang memiliki resolusi 8 Megapixel dan besaran aperture f/1.9, sehingga mampu menghasilkan foto selfie terbaik, meskipun di ambil pada kondisi cahaya rendah. Lebih hebatnya lagi, Huawei membekali layarnya dengan teknologi 3D Touch Display. Teknologi tersebut memungkinkan pengoperasian layar lebih atraktif, karena mampu membaca kekuatan tekanan jari tangan ketika mengoperasikannya pada layar 5.5 inchi.

Terlebih desain yang di bawa Huawei P9 Plus juga sangat premium dengan balutan bodi berbahan metal, serta memiliki ketebalan yang tipis mencapai 7 mm serta memiliki bezel layar yang sangat tipis pula, bahkan hampir tak terlihat pinggirannya. Kemudian untuk baterainya sudah mendukung baterai berdaya besar berkapasitas 3.400 mAh dan di lengkapi fitur fast charging, sehingga pengisian baterai bisa berjalan dengan cepat. Harga Huawei P9 Plus yang di banderol mahal memang menjadikan ponsel ini masuk ke dalam kategori ponsel flagship, hanya saja dengan harganya yang mahal menjadikan ponsel ini belum memiliki kemampuan merekam video 4K dan juga belum menggunakan sebuah layar berkualitas Quad HD karena hanya mengandalkan layar Full HD 1080p. Nah informasi yang kami terima menyebutkan Huawei akan memasarkan ponsel ini secara global pada 20 Mei 2016 mendatang, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei terkait perilisan dan harga Huawei P9 Plus di Indonesia.

Beli Huawei P9 Plus

Beli Huawei P9 Plus di Lazada
harga Huawei P9 Plus
Gratis ongkos kirim dan bisa dibayar tempat / rumah (COD)

.

.

tags : Huawei P9 Plus, harga Huawei P9 Plus, spesifikasi Huawei P9 Plus, kelebihan Huawei P9 Plus, kekurangan Huawei P9 Plus, keunggulan Huawei P9 Plus, ulasan Huawei P9 Plus, review Huawei P9 Plus, harga jual Huawei P9 Plus

Content Protection by DMCA.com
Harga Huawei P9 Plus Spesifikasi Mei 2017 | pintekno | 4.5

Leave a Reply