Harga Asus Live G500TG Spesifikasi April 2017

Sabtu, April 1st, 2017 - Asus, Harga

Harga Asus Live G500TGPINTEKNO.COM – Asus kembali menambah perangkat terbarunya, dengan merilis sebuah smartphone Android bernama Asus Live G500TG. Ponsel ini menawarkan sebuah fitur yang sangat menarik, dan sepertinya belum pernah di adaptasikan pada ponsel Android yang lain, yaitu berupa fitur TV Digital. Fitur tersebut akan memanjakan pengguna ponsel ini dalam menonton berbagai acara televisi dengan kualitas gambar HD.

Menariknya lagi kita tidak harus membutuhkan koneksi internet untuk menikmati fitur tersebut, sehingga bisa menghemat kuota data. Fitur televisi pada sebuah handphone memang sudah tak asing lagi, karena sempat booming pada era featured phone beberapa tahun silam, namun fitur TV pada Asus Live sangat jauh berbeda, karena tak membutuhkan sebuah antena untuk menampilkan beragam chanel televisi yang telah mendukung penyiaran TV Digital.

Selain fitur TV Digital, Asus juga memberikan desain dengan tampilan luar yang cukup stylish, dimana Asus memadukan beberapa pilihan warna yang terdiri dari warna biru, magneta, dan warna kuning. Seperti yang anda lihat di atas, desain Asus Zenfone Live terlihat berbeda dengan desain Asus Zenfone 2, karena terkesan lebih colorfull dan memiliki bezel bertexture yang membuatnya semakin mantap di genggaman, dan tak licin ketika di pegang.

Sebenarnya masih ada beberapa fitur menarik lainnya, namun sayangnya ponsel ini belum mendukung akses internet pada jaringan 4G LTE, dan memiliki kekurangan pada bagian dapur pacu. Padahal harga Asus Live G500TG tergolong cukup mahal untuk sebuah smartphone tanpa koneksi 4G LTE. Semoga saja hal ini tak berimbas pada penjualan ponsel ini, karena rata-rata konsumen menginginkan smartphone dengan teknologi 4G LTE. Nah untuk lebih jelasnya lagi, mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Live G500TG yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Asus Live G500TG

Harga Asus Live G500TG

Bandingkan!!!

Review Asus Live G500TG

Layar HD Berukuran 5 Inchi

Ponsel terbaru dari Asus ini, memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi High Defination atau setara 720 x 1280 pixels. Yang menarik dari layar tersebut ialah telah memakai teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan perpaduan warna lebih natural, dan memiliki sudut pandang layar lebih luas, yakni mencapai 178 derajat. Teknologi IPS membuat layar Asus Live G500TG tetap terlihat jernih, meskipun di pandang dari sudut ekstrim, sehingga anda bisa menikmati fitur TV Digital dengan lebih nyaman dan mengasyikkan.

Tampilan TV Digital pada Asus Live memiliki kualitas HD, sehingga sangat cocok di pakai untuk menonton acara TV favorit pada layar berbentang 5 inchi yang di miliki ponsel ini. Namun sayangnya Asus belum melengkapinya dengan pelindung anti gores, sehingga bagi pengguna Asus Live masih harus menambahkan screen guard secara manual agar menjaga layar tak mudah tergores. Lebih asyiknya lagi, ponsel ini memiliki desain yang cukup stylish, terbukti dengan pilihan warna-warna cerah yang membalut bodi berdimensi 144.5 x 71 x 10 mm, dan secara keseluruhan memiliki berat mencapai 140 gram.

Dapur Pacu Mengandalkan Ram 2 GB dan Memori Internal 16 GB

Lanjut pada sektor dapur pacu, ponsel ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan Asus Zenfone GO. Yang mana, untuk dapur pacunya masih mengandalkan processor buatan MediaTek dengan seri MediaTek MT6580. Processor tersebut memiliki clock speed mencapai Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7, sehingga tetap bisa kita andalkan untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, meskipun performanya masih di bawah Snapdragon 410 yang di pakai Zenfone Laser. Selain itu, dapur pacu Asus Live G500TG juga di perkuat oleh Ram sebesar 2 GB dan GPU Mali 400 untuk pengolahan grafisnya.

Berbekal Ram berukuran 2 GB, kinerja multitaskingnya tentu sangat lancar, dan bisa kita andalkan untuk menjalankan banyak aplikasi social media ataupun aplikasi lainnya yang berjalan pada background process. Kemudian untuk bagian memori penyimpanan, sudah di sediakan memori internal sebesar 16 GB, dan masih bisa kita perluas dengan slot microSD berkapasitas maksimum mencapai 64 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, telah terinstal OS Android Lollipop v5.1 yang menawarkan tampilan antarmuka Asus ZenUI dengan puluhan fitur menarik di dalamnya.

Desain Harga Asus Live G500TG

Konektivitas 3G HSDPA

Harga Asus Live G500TG yang di banderol cukup mahal, nyatanya tak di imbangi dengan konektivitas yang memadai. Pasalnya ponsel ini belum mendukung 4G LTE, dan masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA untuk memenuhi kebutuhan akses internet penggunanya. Walaupun begitu, kita tetap bisa streaming video dan bermain game online dengan lancar, karena kecepatan internetnya mencapai 21.2 Mbps, dan sudah di dukung fitur Dual Sim yang mempermudah kita memilih operator seluler terbaik untuk mengakses internet memakai Asus Live G500TG.

Meskipun harga Asus Live di banderol cukup mahal, namun nyatanya spesifikasinya tergolong standard. Tidak adanya teknologi 4G LTE menjadi salah satu kesalahan fatal pada ponsel ini, mengingat rata-rata smarphone sekelasnya sudah di bekali teknologi 4G LTE. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya juga masih standard, dimana sudah di sediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, dan port MicroUSB 2.0. Selanjutnya untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai Li-Po yang memiliki kapasitas 2.070 mAh, dan asyiknya baterai tersebut bisa kita lepas.

Dual Kamera Beresolusi 8 MP & 2 MP

Di lanjutkan pada sektor kamera, sudah tersedia lensa kamera beresolusi 8 Megapixel dengan aperture f/2.0 yang menghiasi sisi belakang Asus Live G500TG. Kamera tersebut cukup menawan dan bisa menghasilkan foto low light dengan kualitas jernih, pasalnya Asus membekali ponsel ini dengan teknologi Pixel Master yang di padukan LED Flash, Autofocus, dan Aperture F/2.0, sehingga kualitas fotonya tetap terlihat maksimal, meskipun di ambil pada kondisi cahaya rendah atau low light. Sementara untuk rekaman videonya, bisa merekam video beresolusi Full HD 1080@30fps.

Selain itu, untuk kamera depannya masih memakai lensa kamera beresolusi 2 Megapixel, padahal para kompetitornya rata-rata telah membekali ponsel andalannya dengan kamera 5 Megapixel. Tentunya hal ini cukup mengecewakan bagi peminat Asus Live yang memiliki hobi berfoto selfie, karena pastinya mereka ingin sebuah smartphone dengan kamera depan beresolusi tinggi. Namun bagi kami, kamera depan Asus Live G500TG sudah cukup mumpuni saat di pakai berfoto selfie, karena telah di dukung teknologi Pixel Master dan aperture sebesar F/2.4.

Harga Asus Live G500TG terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Asus Live G500TG

Kelebihan Asus Live G500TG

  • Layar berukuran 5 inchi dengan resolusi High Defination atau setara 720 x 1280 pixels. Yang menarik dari layar tersebut ialah telah memakai teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan perpaduan warna lebih natural, dan memiliki sudut pandang layar lebih luas, yakni mencapai 178 derajat.
  • Di lengkapi Ram sebesar 2 GB dan sudah mengandalkan sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang menawarkan tampilan antarmuka Asus ZenUI dengan puluhan fitur menarik di dalamnya.
  • Di bekali kamera utama beresolusi 8 MP, kamera tersebut cukup menawan dan bisa menghasilkan foto low light dengan kualitas jernih, pasalnya Asus membekali ponsel ini dengan teknologi Pixel Master yang di padukan LED Flash, Autofocus, dan Aperture F/2.0, sehingga kualitas fotonya tetap terlihat maksimal, meskipun di ambil pada kondisi cahaya rendah atau low light.
  • Memiliki fitur TV Digital sebagai media hiburan, menariknya lagi kita tidak harus membutuhkan koneksi internet untuk menikmati fitur tersebut, sehingga bisa menghemat kuota data.
  • Sudah mendukung fungsionalitas Dual Sim, yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan dua nomor secara sekaligus.
  • Desain minimalis dan terlihat stylish, karena memiliki pilihan warna-warna cerah yang membalut bodi berdimensi 144.5 x 71 x 10 mm, dan secara keseluruhan memiliki berat mencapai 140 gram.

Kekurangan Asus Live G500TG

  • Harga Asus Live G500TG di Brazil di banderol cukup mahal sebesar USD $210 atau setara dengan 2.8 Jutaan Rupiah.
  • Dapur pacunya masih memakai processor 32-Bit yang tergolong standard, padahal harga Asus Live sendiri di banderol melebihi 2 Juta Rupiah. Untungnya, sudah ada sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI yang di kenal memiliki user interface atraktif yang mudah di kustomisasi dengan berbagai pilihan icon dan thema.
  • Kamera depan hanya mengandalkan kamera beresolusi 2 MP, padahal para kompetitornya rata-rata telah membekali ponsel andalannya dengan kamera 5 Megapixel.
  • Layarnya belum memakai lapisan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass, sehingga anda masih harus menambahkan screen guard secara manual untuk melindungi layar dari goresan benda tajam.
  • Kapasitas baterai kecil hanya 2.070 mAh, yang terasa cepat habis apabila kita gunakan untuk menonton TV atau bermain game memakai Asus Live G500TG.
  • Belum mendukung koneksi internet di jaringan 4G LTE, dan masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA untuk memenuhi kebutuhan akses internet penggunanya.

Spesifikasi Harga Asus Live G500TG

Spesifikasi Asus Live G500TG

Spesifikasi Asus Live G500TG
  • Ukuran : 144.5 x 71 x 10 mm
  • Berat : 140 g
  • Layar : IPS 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) + Asus ZenUI
  • Memori : Internal 16 GB, microSD up to 64 GB
  • Chipset : Mediatek MT6580
  • CPU: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Ram : 2 GB RAM
  • GPU : Mali 400
  • Kamera Belakang : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Featured :Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 2 MP, f/2.4
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM)
  • Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
  • Fitur : TV Digital, PixelMaster, Asus ZenUI
  • Baterai : Li-Po 2070 mAh

Harga Asus Live G500TG

Informasi yang kami lansir dari phonearena.com, menyebutkan bahwa harga Asus Live G500TG di banderol sebesar USD $210 atau setara dengan 2.8 Jutaan Rupiah. Harga Asus Live tersebut merupakan harga resmi untuk wilayah Brazil, jadi jangan heran apabila harganya tergolong cukup mahal, mengingat harga smartphone di Brazil terkenal lebih mahal di bandingkan negara lainnya. Semoga saja harga Asus Live di Indonesia bisa lebih terjangkau, sehingga bisa menarik konsumen yang ingin membeli ponsel canggih dengan fitur unik berupa TV Digital.

Desain Asus Live terlihat hampir mirip dengan Asus Zenfone Max ZC550KL, karena memiliki bezel berwarna yang terlihat sangat stylish dan elegan. Namun sayangnya bodinya masih memakai material berbahan plastik, dan jeroannya hanya di bekali processor 32-Bit serta belum mendukung 4G LTE. Kekurangan tersebut sebenarnya mampu tertutupi oleh pemakaian layar beresolusi HD 720 pixels dengan ukuran 5 inchi, dan di dukung beberapa fitur menarik, seperti TV Digital, Asus PixelMaster, dan tampilan antarmuka Asus ZenUI yang di kenal memiliki user interface atraktif yang mudah di kustomisasi dengan berbagai pilihan icon dan thema.

Selain itu kamera belakangnya juga tergolong cukup besar dengan mengandalkan lensa beresolusi 8 MP dengan teknologi Pixel Master yang di padukan LED Flash, Autofocus, dan Aperture F/2.0, sehingga kualitas fotonya tetap terlihat maksimal, meskipun di ambil pada kondisi cahaya rendah atau low light. Sayangnya harga Asus Live G500TG tergolong cukup mahal, untuk ponsel yang belum mendukung koneksi 4G LTE dan hanya mengandalkan kamera depan beresolusi 2 MP. Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli smartphone ini ?

Beli Asus Live G500TG

Beli Asus Live G500TG di Lazada
Harga Asus Live G500TG
Gratis ongkos kirim dan bisa dibayar tempat / rumah (COD)

.

.

tags : Asus Live G500TG, harga Asus Live G500TG, spesifikasi Asus Live G500TG, kelebihan Asus Live G500TG, kekurangan Asus Live G500TG, keunggulan Asus Live G500TG, ulasan Asus Live G500TG, review Asus Live G500TG, harga jual Asus Live G500TG

Content Protection by DMCA.com
Harga Asus Live G500TG Spesifikasi April 2017 | pintekno | 4.5
Leave a Reply